POLRES KARAWANG

Ini Cara Kapolres tingkatkan Kinerja Anggota

Polres Karawang –┬áPada dasarnya kinerja yang baik adalah kinerja yang mengikuti tata cara atau prosedur sesuai standar yang telah ditetapkan.Akan tetapi didalam kinerja tersebut mesti harus memiliki bebeapa kriteria agar meningkatnya produktifitas sehingga apa yang diharapkan Pelayanan tersebut biasa berjalan sesuai apa yang di inginkan.Tentunya itu semua tidaklah muda membalikan telapak tangan akan mesti ada peran langsung ke ikut sertaan dalam manajemen untuk bisa mengkontrol dan memberikan teknik cara agar bagaimana bisa terjaminnya mutu dan kualitas. sehingga karyawan bisa dengan mudah bekerja tanpa ada rasa terbebenani dan hubungan antara pimpnan dengan anggota semakin kuat. Hal ini dilaksanakan oleh Kapolres Karawang pada Kamis (13/10/2016).

Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Andi Herindra S.I.K berikan arahan kepada anggota saat melaksanakan Pelatihan Fungsi di Lapang Apel Mapolres Karawang. Latihan yang diikuti para Kabag, Kasat , Kapolsek bersama anggota tersebut membahas mengenai tata cara saat menghadapi tawuran antar warga. Hal ini merupakan salah satu upaya peningkatan kinerja di masyarakat agar pelayanan dapat berjalan dengan maksimal.

“Pelatihan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan serta kinerja temen temen semua, dan juga dilakukan agar pada saat bertindak di lapangan temen temen semua tahu apa yang harus dilakukan sehingga kinerja kita dapat bermanfaat di masyarakat,” Ujar kapolres.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Kepolisian untuk meningkatkan kinerja Polri dalam rangka menjadi Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021