POLRES KARAWANG

Inilah Bukti TNI Polri Bersatu Amankan Aksi Unjuk Rasa

Polsek Ciampel – Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan AKBP Andi Herindra S.I.K laksanakan berbagai pelayanan kepada masyarakat kali ini dalam bentuk pengamanan unjuk rasa buruh.

ampel

Pada hari Rabu tanggal 28 / 12 / 2016, pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul  10.30 wib Anggota Polsek Ciampel laksanakan kegiatan pengawalan  keberangkatan  aksi unras damai  gabungan koalisi buruh pangkalan (KBPP) terdiri dari SPSI KEP, SPSI LEM, FSPMI, KASBI, dan PPMI menuju Kantor pemda Kabupaten Karawang.

Kegiatan dimulai dengan apel gabungan antara TNI dan Polri di pimpin langsung oleh Kapolsek Ciampel AKP Bambang Sumitro, SH bertempat di Kawasan Surya Cipta Kec. Ciampel Kab. Karawang dengan jumlah keseluruhan personil yang melaksanakan kegiatan apel kurang lebih berjumlah sekitar 40 personil gabungan dari Angota Polsek Ciampel, Brimob Polda Jabar dan Babinsa Kec. Ciampel Kab. Karawang.

Dalam aksi unjuk rasa ini tuntutan buruh yang tergabung dalam koalisi buruh pangkalan (KBPP) antara lain menuntut kenaikan upah minimun sektoral Kabupaten Karawang.

Pada saat berlangsungnya aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh serikat pekerja yang tergabung dalam gabungan koalisi buruh pangkalan (KBPP) didalam kantor pemdapun telah berlangsung kegiatan rapat antara Apindo ( Asosiasi Pengusaha Indonesia ), Serikat pekerja dengan Bupati Karawang Dr. Cellica Nurahadiana.

Dalam kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa yang  berlangsung di kantor Pemda Karawang kali ini masih dalam keadaan aman dan terkendali.

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021