google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Intelka Polsek Klari Galang Tokoh Agama

POLRES KARAWANG – Unit Intelkam Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Acep dan Aiptu Asep melakukan Penggalangan dan Silaturahmi terhadap Tokoh Agama / NU Kec. Klari di Wilayah Kec. Klari. kamis (4/6/2020).

Kegiatan dilakukan diKantor Koperasi NU Kec. Klari Ruko Sentra Niaga Rahayu Raya Jl. Raya Kosambi No. 1 Ds. Duren Kec. Klari Kab. Karawang. Dengan sambang kePejabat Koperasi NU Kec. Klari yang diantaranya :
Sdr. Miftah Azis Sekjen Ansor Kec. Klari selaku Ketua Koperasi NU. DanSdr. H. Hermansyah Wakil Ketua Koperasi NU Kec. Klari.

Menghibau kepada lapisan NU diwilayah Kec. Klari bahwa Virus Corona masih menjadi Pandemi di Negara kita Republik Indonesia, terbukti masih terjadi Peningkatan Kasus pada hari ini di wilayah Kecamatan Klari dan Pemerintah jawa Barat telah menetapkan saat ini di fase New Normal atau Jelasnya Adaptasi Kebiasaan Baru / AKB.

Agar menganjurkan kejajaran NU tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan ( Menggunakan Masker, Physcal Distancing, Social Distancing, selalu mencuci tangan dengan sabun ) dilakukan yang ketat guna menekan lonjakan kasus positip corona diwilayah Kecamatan Klari guna dapat ditekan menurun.

Dikarenakan Kecamatan Klari merupakan Zona Industri sudah dengan pastinya dimana tempat berkumpulnya Warga Masyarakat dari berbagai Daerah yang bekerja di Perusahaan² yang ada di wilayah Kecamatan Klari.

” Secara Bersama sama mari menjaga Lingkungan Tempat Tinggal dari Gangguan Kamtibmas dan jangan mudah percaya berita² yang dapat memprovokasi terhadap Pemerintah dari kelompok² yang anti pemerintah yang kemungkinan akan terjadi, agar segera melaporkan ke Kepolisian Sektor Klari bila mana menemukan hal yang demikian jangan apatis melainkan peduli. Ujar Aiptu Acep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *