POLRES KARAWANG

Irwasda Polda Jawa Barat Lakukan Pemantauan Arus Balik Di Rest Area Km 42 Jalur Tol Cikampek Jakarta

Tribratanewskarawang.com – Pada hari Minggu tanggal 8 Mei 2016 pukul 12.00 wib Irwasda Polda Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Drs Rusli Hedyaman telah melakukan┬ápengecekan┬áke Pos Pengamanan di rest area Km 42 Jalan Tol Jakarta Cikampek.

Pengecekan secara langsung ke lapangan oleh Irwasda Polda Jawa Barat tersebut dalam rangka memantau situasi arus balik selesai libur panjang (Long Weekend) bagi masyarakat, disamping itu juga sekaligus melakukan pengecekan kesiap siagaan bagi anggota yang bertugas dilapangan khususnya di Pos Pengamanan Rest Area Km 42 Jalur Tol Arah dari Cikampek menuju Jakarta.

Dalam kunjungan tersebut Irwasda diterima langsung oleh Pamenwas Polres Karawang Komisaris Polisi Jajang Masria didampingi Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanudin selaku Kapos Pam serta Kasi Propam Ipda Acep Setiawan, Kasiwas Ipda Surahmat dan Kasikum Iptu M. Wasis.

Dalam kesempatan tersebut Irwasda mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Sehubungan dengan hari terakhir masa liburan panjang Irwasda meminta kepada seluruh anggota agar tetap jaga kesehatan, tingkatkan kewaspadaan dan hindari prilaku yang arogan serta laksanakan tugas dengan iklas sebagai sarana Ibadah, Ujar Irwasda.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021