POLRES KARAWANG

Jaga Kondusifitas Karawang, Kapolres bersama Muspida Kunjungi Sekretariat GMBI

POLRES KARAWANG – Pimpinan Kepolisian Resor Karawang, datangi sekretariat lembaga swadaya masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), untuk lakukan kosolidasi demi menjaga kondusifitas keamanan terkait dengan insiden antara Front Pembela Islam (FPI) dengan LSM GMBI di Bandung dan beberapa wilayah Jawa Barat kemarin siang.

Dalam antisipasi aksi balasan kerusuhan disejumlah daerah di Jawa Barat, Kapolres Karawang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Andi Herindra bersama sama dengan Wakil Bupati Karawang, Dandim 0604 Karawang menghimbau kepada kedua belah pihak untuk bisa menahan diri dan tidak terprovokasi.

“Ini merupakan upaya kami, untuk menjaga kondusifitas Karawang terkait dengan insiden antara FPI dengan LSM GMBI khususnya di Karawang,” ucap Kapolres di Sekretariat GMBI di Ruko Grantaruma Dharmawangsa Blok C 08/CF Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jumat (13/1/2016).

Acara konsolidasi yang juga disaksikan oleh Ketua GMBI Karawang, Dewa Sena tersebut pihak muspida meminta untuk GMBI selalu berkoordinasi dengan jajaran Polsek maupun Polres bila ada perkembangan maupun pergerakan demi menjaga kondusifitas.

“Yang terpenting kami minta semua pihak dan masyarakat agar bisa menahan diri tidak mudah terprovokasi serta main hakim sendiri mengingat hal tersebut akan merugikan diri sendiri, Organisasi maupun orang lain” tegas Kapolres.

( Humas Polres Karawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021