google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Jaga Kondusifitas KRYD Polsek Kotabaru Kian Ditingkatkan

POLRES KARAWANG – Senin tanggal 04 November 2019, Polsek Kotabaru telah melaksanakan kegiatan KRYD dengan sasaran premanisme yang dilaksanakan oleh anggota piket Reskrim dan Patroli,  Senin, 04 November 2019 jam 13.00 Wib s/d selesai, kegiatan tersebut dilakukan diJl. Raya Pangulah depan full bus Dedi Jaya Desa Pangulah Selatan Kec Kotabaru Kab Karawang.

Kapolsek menerjunkan sebanyak 2 (dua) Anggota Patroli dan 1 (satu) Anggota Reskrim, menyisir setiap pangkalan disepanjang jalan raya dikeramaian, dan hasilnya ditemui warga yang tengah melakukan pungutan liar dengan memungut uang dari supir bus dan elf yang sedang menaikan penumpang dilokasi tersebut.

Petugas langsung melakukan pemeriksaan identitas dari 3 orang warga Pangulah tersebut, dengan memeriksa KTP dan lainnya, diwaktu yang sama petugas langusng melakukan pembinaan dan menghimbau  agar tidak melakukan hal-hal yang meresahkan apalagi meminta uang kepada sopir secara paksa.

Dan mengajak agar selalu menjaga kondusifitas lingkungan dan jangan sampai memicu terjadinya kemacetan, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *