Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolres Laksanakan Safari Jum’at

Polres Karawang – Sebagai umat muslim khususnya kaum laki-laki melaksanakan Sholat Jum’at adalah wajib hukumnya. Mengingat hal tersebut juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dengan tujuan tersebut, Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si mengajak personelnya khususnya yang beragama muslim agar melaksanakan Safari Jum’at keliling di wilayah Kabupaten Karawang.

Jum’at (23/02/2018) bertempat di Masjid Al-Mujahidin Dusun Wadas RT. 02/ 02 Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Kapolres bersama Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ahmad Mulyana dan Anggota melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah bersama-sama dengan warga masyarakat setempat.

Setelah selesai melaksanaan Sholat Jum’at, Kapolres menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kapolres menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dengan berbagai kabar yang beredar di berbagai media sossial tentang adanya ancanan atau penyerangan terhadap tokoh Agama yang ada di Kabupaten Karawang mengingat setelah dilakukan penyelidikan dan konfirmasi ternyata berita tersebut ternyata hanyalah Hoax belaka.

Kapolres menambahkan, apa bila mendapatkan berita dari media sosial jangan langsung serta merta menyebarkan informasi tersebut namun sebaiknya lakukan pengecekan terlenih dahulu ke pihak yang berkompeten untuk mengetahui kebenaran atas informasi tersebut. Mengingat ikut menyebarkan informasi yang tidak benar dapat dinai ancaman pidana. Sebaiknya apabila menemukan informasi atau berita yang berpotensi dapat mengganggu kamtibmas segera hubungi Kepolisian atau langsung ke Anggota Bhabinkamtibmas untuk dapat segera ditindak lanjuti guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang lebih luas.

Mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kita masing-masing menjelang Pilkada 2018 ini, kita harus bisa menjadi Polisi bagi diri sendiri dan bagi orang lain, bilamana melihat tindak kejahatan atau yang mencurigakan jangan segan-segan untuk lapor kepada Bhabinkamtibmas yang ada di tiap-tiap Desa setempat atau bisa juga langsung ke Polsek atau Polres. Himbau Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *