google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Jalin Kedekatan Dengan Insan Media Kapolres Karawang Laksanakan Silaturahmi

POLRES KARAWANG – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra  S.I.K.M.H.M.Si melakukan tatap muka dengan media Pokja Karawang dalam suasana santai dan makan bersama di salah satu restoran Diwilayah Telukjambe Barat.

Kapolres Karawang didampingi oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H dan Pju serta Kasat dan Kasubag Humas Iptu Abdul Wahab SH.

Acara santai dan makan bersama yang digelar Kapolres Karawang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polres Karawang bersama para insan pers sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan awak media.

Kapolres terlebih dahulu memperkenalkan diri  kepada insan media, dan menerima masukan dan pendapat dari insan media terkait informasi dan pemberitaan curas curat dan curanmor maupun perkembangan terkini terkait pilkada 2020 dan Covid-19, jelas Kapolres.

Kapolres berharap dengan silaturahmi ini maka akan lebih terjalin komunikasi yang baik dan keakraban antara Polres Karawang dan rekan media, sehingga pertemuan ini akan rutin dijadwalkan kembali kedepannya, tegas kapolres.

Sementara Media Pokja yang hadir dalam kesempatan tersebut sangat antusias dengan sambutan baik yang diberikan oleh kapolres Karawang salah satu wartawan bahkan mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini demi terjalinnya hubungan dan komunikasi yang baik antara media dengan kepolisian khususnya Polres Karawang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *