POLRES KARAWANG

Jalin Kedekatan Dengan Warga Polisi Turut Serta Melakukan Gotong Royong

Polsek Pangkalan – Tidak hanya menjaga keamanan namun Tugas sebagai anggota Polisi dituntut untuk dapat melakukan apapun yang sifatnya positif, guna memberikan Pelayanan kepada  masyarakat sehingga kehadiran seorang anggota Polri dapat bermanfaat ketika  berada dilingkungan masyarakat.

bc09eeda-9fef-4677-9f54-b94400d080c2

Rabu (04/1/2016) anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Brigadir Agus membantu masyarakat desa Cintawargi Kec. Pangkalan melakukan gotong royong dalam rangka membuat tempat penampungan air bersih. Kegiatan tersebut melibatkan warga masyarakat  desa Cintawargi yang bahu membahu membersihkan lahan dari pohon-pohon liar yang nantinya ditempat tersebut dibangun Bak penampungan air bersih.

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi musim kemarau mendatang, mengingat curah hujan saat ini yang sudah mulai berkurang, sehingga dikhawatirkan pada saat memasuki musim kemarau warga setempat tidak memiliki persediaan air untuk digunakan dalam kebutuhan sehari-hari.

Agus mengatakan warga yang tengah melakukan gotong royong tersebut merupakan warga binaannya, dan ketika mereka sedang melakukan kegiatan yang bersifat bakti sosial sebagai bhabinkamtibmas dirinya akan turut membantu, dengan cara ini ikatan silaturahmi antar warga binaannya makin erat terjalin, sehingga kedekatan warga dan aparat dapat terpelihara.Katanya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021