google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan Anggota Polsek Tempuran Polres Karawang

POLRES KARAWANG- Bripka Suparno Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang, dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas.Senin(13/01/2020).

Kegitan tersebut sebagai rutinitas di lakukan oleh bhabinkamtibmas guna menciptakan keakraban untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dan warga masyarakat desa binaan.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga desa Lemahmakmur, Kecamatan Tempuran, agar mendukung pemerintah maupun aparat penegak hukum dalam menjaga situasi kamtibmas, dan juga menegaskan kepada warga apabila ada hal hal yang mencurigakan dan meresahkan warga segera hubungi ke  Polsek Tempuran Polres Karawang.

Warga desa berterima kasih dengan pesan kamtibmas yang di sampaikan bhabinkatibmas di tengah masyarakat dan warga siap membantu bhabinkatibmas dalam menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif di wilayah desa Lemahmakmur.

Sementara dikonfirmasi oleh Kapolsek Tempuran Polres Karawang AKP H.Nana Sutisna SH., membenarkan kegiatan patroli dialogis yang dilakukan anggotanya.Ia menambahkan, kegiatan ini
tentunya banyak sekali manfaat bagi semua pihak diantaranya bertukar fikiran serta saling memberikan berbagai informasi terkini dan juga sarana menjaring informasi untuk selaraskan nilai pendekatan persuasif edukatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *