google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Jalin Silaturahmi Kapolres Karawang Kunjungi Ketua Karang Taruna Kab.Karawang

POLRES KARAWANG – Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H. melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Ketua Karang Taruna Kab. Karawang Sdr. Asep Saepulloh. Selasa (14/7/2020). pukul 10.13 wib s.d 12.07 wib. di Sekretariat Karang Taruna Kab. Karawang Jl. Panatayuda No 29 Kel. Nagasari Kab. Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua Karang Taruna Asep Saefuloh Kab. Karawang, Wakapolres Karawang KOMPOL Faisal Pasaribu. Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Rezky Kurniawan S, S. IP. Kasat Binmas Polres Karawang AKP Marsono. Sekjen Karang Taruna Kab. Karawang Dhani Sudirman. Advokat Karang Taruna Kab. Karawang Yaya Taryana. Bendahara Karang Taruna Kab. Karawang Opik Bendum. dan  Pengurus Karang Taruna Kab. Karawang.

Dalam kesempatan tersebut kapolres menyampaikan sambutan  bahwa kujungannya ke Karang Taruna Kab. Karawang ini tidak ada misi atau mengarahkan ke salah satu Calon namun datang berkunjung untuk melakukan silaturahmi. “Kita akan mengevaluasi semua kegiatan Anggota kita untuk mengoptimalkan kinerja kita buat masyarakat agar anggota kita hadir di tengah tengah masyarakat, saya beserta anggota Polres sudah membangun Kampung tangguh untuk kepentingan masyarakat dan untuk membantu masyarakat. ujar kapolres.

“Saya berharap kepada Karangtaruna Kab. Karawang bisa mempunyai Program untuk membantu masyarakat dan Saya berharap Karang Taruna Kab. Karawang ini mempunyai pemikiran yang kreatif dan inovatif demi kebaikan kita dan masyarakat dan bilamana Karang Taruna Kab. Karawang mempunyai program untuk kepentingan masyarakat saya akan selalu siap membantu, terakhir mari kita jaga karawang dan kita buat masyarakat karawang, tutur kapolres.

Sementara ucapan Terimakasih Kepada Kapolres Karawang atas kunjungannya ke Sekretariat Karang Taruna Kab. Karawang disampaikan oleh Ketua Karangtaruna karena di tengah pandemi dan momentum Pilkada wilayah Kab. Karawang saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

“Dimana Karang Taruna ini bukan LSM ataupun Ormas kita harus punya sifat dan kinerja yang berbeda dan akan terus jadikan motivasi dan pelajaran buat karangtaruna agar dalam menjalankan organisasi ini bisa berjalan dengan baik dan bisa bermanfaat buat masyarakat.  ucapnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *