POLRES KARAWANG

Jangan Sekali Kali Coba Narkoba

Polsek Cilamaya – Pelaksanaan Upacara hari ini di SMKN 1 Cilamaya terlihat berbeda dengan pelaksanaan upacara seperti biasanya, perbedaan itu terlihat dari pembina upacara yang dimana hari ini pembina upacaranya adalah Aiptu Lili Kusnali anggota Binmas Polsek Cilamaya. (18/10/2016).

Seluruh siswa di SMKN 1 Cilamaya menyimak apa yang disampaikan oleh pembina upacara, ” Bahaya Narkoba ” merupakan tema yang dibawakan pembina upacara dalam kegiatan tersebut, Lili menjelaskan bahwa, “narkoba merupakan barang yang dapat merusak masa depan, merusak fisik dan merusak mental si pengguna. Maka dari itu mulai sekarang kita sama-sama berantas peredaran narkoba khususnya di lingkungan SMKN 1 Cilamaya”.

“Jangan sekali-kali mencoba barang haram tersebut jikalau hidup siswa-siswa SMKN 1 Cilamaya mau sukses dan barokah, hukuman yang berat menanti siapa saja yang mengedarkan ataupun menggunakan narkoba”, tegas Lili.

Setelah kegiatan upacara tersebut selesai, salah satu guru SMKN 1 Cilamaya sdr. ASEP mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungannya, pihaknya sangat senang sekali dengan adanya program sosialisasi ini oleh pihak Kepolisian, “Kegiatan ini merupakan salah satu hal pencegahan narkoba dilingkungan sekolah yang dimana seluruh siswa disini menjadi paham bahaya narkoba, penyampaian oleh pihak kepolisian tentang bahaya narkoba tentunya berbeda dengan penyampaian oleh guru-guru disini dikarenakan pihak kepolisian merupakan salah satu instansi yang sangat tepat menyampaikannya dari segi mental, tata bahasa, intonasi yang dimana seluruh siswa bisa langsung memahaminya. Semoga sosialisasi ini bisa terus berjalan dengan tema-tema lainnya yang menyangkut dengan pergaulan bahkan hidup bermasyarkat”, tambah ASEP.

Demikian kegiatan sosialilasi tersebut dilaksanakan, situasi dalam keadaan aman kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021