Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Jaringan Begal Rengasdengklok Yang Meresahkan Warga, Akhirnya Ditembak Polisi

POLRES KARAWANG – Lagi, Polres Karawang lakukan release atas pengungkapan  kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan di Mako Polsek Rengasdengklok. Rabu (31/01/2018).

“Akhirnya pelaku begal yang meresahkan warga Karawang khususnya Jalur Tanjung Pura – Rengasdengklok berhasil kami tangkap setelah terjadinya kasus pembegalan terhadap seorang wanita yang sempat viral di media sosial,” ucap Kapolres Karawang.

Rabu, 31 Januari 2018 pukul 15.30 WIB, Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.H.,S.Ik.,M.H.,M.Si mengungkapkan hal tersebut saat press relesae di Mako Polsek Rengasdengklok. Kapolres di dampingi Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno, Kasubbag Humas AKP Marjani, Kasi Propam Iptu Wasis, Kanit Reskrim Polsek Rengasdengklok Ipda Gulipar S.H beserta Anggota Polsek Rengasdengklok.

“Saat dilakukan introgasi oleh Penyidik, Tersangka mengaku telah melakukan beberapa kali pencurian sepeda motor diwilayah Rengasdengklok salah satunya yaitu di Taman Monumen Tugu Proklamasi Dusun Kalijaya 1 Desa. Rengian Kecamatan Rengasdengklok”  ujar Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.H.,S.Ik.,M.H.,M.Si.

Tersangka isial (Adt) dan (Ry) merupakan Residivis yang sudah menjalani beberapa kali hukuman dengan kasus yang sama(Pencurian Motor R2).

Pada saat dilakukan pengembangan guna mencari alat bukti tersangka (adt) dan (ry) berusaha melarikan diri sehingga petugas beberapa kali memberikan tembakan peringatan ke udara, namun tersangka tidak mau menyerah sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur dengan mengarahkan tembakan ke kaki tersangka.

Guna penyidikan lebih lanjut ke empat tersangka tersebut saat ini diamankan di Mapolsek Rengasdengklok dimana ke empat tersangka tersebut akan dikenai Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara maksimal 9 tahun.

“INGAT TIDAK ADA CELAH BAGI PELAKU TINDAK KEJAHATAN DIKARAWANG. KALIAN TINGGAL PILIH MAU TEMBAK KAKI ATAU TEMBAK MATI,” JELAS KAPOLRES.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *