POLRES KARAWANG

Jasad Laki-laki Setengah Tua Ditemukan Mengambang Di Dalam Sumur

01,,9

Polsek Cibuaya -Telah di temukan mayat sosok laki-laki setengah tua pada hari Selasa tanggal 01 /08/2017 diketahui sekitar pkl 07.00 Wib di Sumur milik warga  Dsn. Cibuaya I Rt. 02/05  Kec. Cibuaya Kab. Karawang.

Dan diketahui jasat tersebut bernama Abdul Halim Bin Darma, usia 46 Tahun, Tidak bekerja, Agama Islam, Dsn Cibuaya I Rt. 02/05  Kec. Cibuaya Kab. Karawang.

Adapun saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut diantaranya yaitu :
1. H. MUSI, Usia 58 Tahun, Pekerjaan Tani, Alamat Dsn Cibuaya 1 Rt. 02/05 Ds Kec. Cibuaya Kab. Karawang.
2. BUDIANA, Usia 40 Tahun, Pekerjaan Kasi Trantib Desa. Cibuaya, Alamat Dsn. Cibuaya II Rt. 04/04 Kec. Cibuaya Kab. Karawang.

Kronologis kejadian bermula pada hari selasa tanggal 01 Agustus 2017 sekitar jam 07.00 pd saat saksi sdr H. Musi hendak mencuci tanggan dan kakinya di sumur ( TKP ditemukan mayat tenggelam ) melihat kaki korban berada di dasar sumur dan bagian tubuh dalam keadaan tenggelam sesaat itu pula saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada aparat desa Cibuaya sdr. Budiana dan setelah ke itu ternyata benar ada sesosok mayat didalam sumur tersebut.

Atas kejadian tersebut Saksi menghubungi pihak Kepolisian yakni Polsek Cibuaya dan tindakan yang telah dilakukan diantaranya mengamankan tempat kejadian perkara ditemukannya orang tenggelam disumur, mendatangkan TKP bersama Unit Identifikasi Polres Karawang, meminta keterangan para saksi.

Sedangkan pada saat akan dilakukan otopsi terhadap korban, pihak keluarga menolak dan membuat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi terhadap korban.

Dan keluarga sudah menerima nasib yang dialami oleh Korban dan berdasarkan keterangan keluarga korban menderita penyakit epilepsi, ujar Kapolsek Cibuaya Polres Karawang Iptu Memet Suparta, SH.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021