google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Jelang 17 Agustus Polsek Telukjambe Barat Bersinergi Dengan Koramil Latih Paskibra

POLRES KARAWANG – Cuaca yang panas dan teriknya sinar mentari yang menyengat badan, tidak melunturkan semangat dari adik adik pasukan Paskibra dari SMAN I Telukjambe Barat untuk melaksanakan pelatihan. Menjelang 17 Agustus 2019 Polsek Telukjambe Barat bersama Koramil berikan pelatihan kepada Paskibra kecamatan Telukjambe Barat, Selasa (13/8/2019).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menyiapkan fisik dan mental dari anggota Paskibra yang akan melaksanakan tugas besok tanggal 17 Agustus. “Sengaja kami berikan pelatihan sejak sekarang, agar besok pelaksanaannya dapat berjalan baik dan lancar”. Jelas Kapolsek

Polsek Telukjambe Barat bersama Koramil bersinergi melatih adik adik Paskibra dalam rangka persiapan 17 Agustus yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Kegiatan ini adalah rutin dilaksanakan sebagai pembekalan dan pelatihan bagi Paskibra agar siap dalam melaksanakan tugas. Pelatihan dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Telukjambe Barat, dalam kegiatan tersebut diberikan materi tentang wawasan kebangsaan dan juga pelatihan baris berbaris.

Kegiatan pelatihan Paskibra ini dipimpin oleh Kanoit Binmas dan anggota Koramil, pelatihan ini untuk menyiapkan fisik dan mental petugas paskibra, agar pada waktu pelaksanaan upacara nanti berjalan lancar, ujar Kapolsek Iptu Hasanudin SH.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *