POLRES KARAWANG

Jelang Aksi Damai Jilid III Di Jakarta Polres Karawang Akan Gelar Istigosah Bersama

Polres Karawang – Kata Istigosah dapat diartikan memohon pertolongan kepada Allah SWA untuk mewujudkan sebuah keajaiban atas sesuatu yang sulit untuk diwujudkan secara manusiawi. Atau dapat pula diartikan berdoa namun yang dimohon bukan sekedar hal yang biasa-biasa saja, oleh karena itu istigosah dilakukan secara kolektif atau bersama-sama dimulai dengan wiridan tertentu, istigfar sehingga Allah mengabulkan permohonan tersebut.

istigosah

Kamis pagi 01/12/2016 pukul 10.00 Wib Babinkamtibmas Jajaran Polres Karawang sebarkan pamflet kepada seluruh warga Kabupaten Karawang secara serentak berkaitan dengan aksi damai jilid III di Monas Ibukota Jakarta bahwa pada hari Jum’at esok hari akan digelar pelaksanaan istigosah di Islamic Center Kab. Karawang.

Kami dari pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Karawang siap laksanakan kegiatan pengamanan istighosah  yang akan diselenggarakan di Islamic Center tersebut guna ciptakan stabilitas  kamtibmas Karawang  yang mantap dan kondusif ” Ujar Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Andi Herindra, S. IK.

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021