POLRES KARAWANG

Jelang Bulan Suci Ramadhan Polsek Rengasdengklok Adakan Tasyakuran Bersama Masyarakat

Rengasdengklok – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Kepolisian Sektor Rengasdengklok telah mengadakan kegiatan Tasyakuran dan Doa bersama yang melibatkan seluruh anggota Polsek, masyarakat sekitar lingkungan Polsek, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. Kamis ( 19 Mei 2016 ).

Kegiatan Doa bersama/Tasyakuran tersebut dipimpin oleh KH Acep Halimi dengan jumlah masyarakat dan anggota yang hadir sebanyak kurang lebih 150 orang.

Dalam keterangannya Kepala Kepolisian Sektor Rengasdengklok Komisaris Polisi Agus Swarsono mengatakan bahwa kegiatan tasyakuran dan Doa bersama ini sengaja dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan semoga selama bulan suci Ramadhan masyarakat Kecamatan Rengasdengklok diberikan keselamatan dan kesehatan sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang nyaman dan khusyuk.

Disamping itu juga Kapolsek berharap semoga selama bulan suci Ramadhan situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Rengasdengklok tetap aman dan kondusif, oleh sebab itu kami berharap kepada seluruh masyarakat yang hadir dapat kiranya bekerja sama dengan kami (Polsek ) untuk bersama-sama menjaga keamanan terutama dilingkungan masing-masing, ujar Kapolsek dalam sambutannya tersebut.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021