POLRES KARAWANG

Jelang Hari Aids Sedunia Polwan Bantu Sebarkan Brosur Dijalan

index

Sat lantas Polres Karawang – Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada tanggal  1 Desember diperingati untuk menumbuhkan kesadaran terhadap wabah Aids di seluruh dunia yang disebabkan oleh penyebaran virus HIV.

Konsep ini digagas pada Pertemuan Menteri Kesehatan Sedunia mengenai Program-program untuk Pencegahan AIDS pada tahun 1988. Sejak saat itu, ia mulai diperingati oleh pihak pemerintah, organisasi internasional dan yayasan amal di seluruh dunia.

Menjelang Peringatan Hari Aids Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2017 nanti, sejak jauh hari brosur Hari AIDS Sedunia telah dibagikan kepada warga Karawang, tujuannya agar masyarakat paham dan mengerti sehingga timbul kesadaran betapa berbahayanya penyakit tersebut sehingga dapat menghindari dan mengantisipasi sedini mungkin.

Dalam pembagian Brosur tersebut Bripda Ayunuraini ikut membantu bersama sejumlah tokoh masyarakat membagikan brosur kepada warga dan pengendara dijalan raya depan Lapang karangpawitan, Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021