POLRES KARAWANG

Jelang Lebaran Polsek Cibuaya Tingkatkan Giat Patroli Sambang Pos Kamling

POLSEK CIBUAYA – Mendekati hari Raya Lebaran yang  tinggal beberapa hari lagi, Polsek Cibuaya Resor Karawang sedang giat meningkatkan patrolinya degan melakukan sambang ke Pos Kamling.

Patroli sambang Pos Kamling tersebut dilaksanakan pada hari Minggu 25 Juni 2016 dini hari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Memet Suparta bersama anggota Patroli dan Babinkamtibmas Desa Sulasari Kecamatan Cibuaya.

Pada saat sambang pos kamling di Kampung Tangkolo Desa Sulasari, Kapolsek menyempatkan diri bersosialisasi dengan masyarakat yang sedang melaksanakan ronda dengan memberikan himbauan tentang harkamtibmas.

Kapolsek meminta warga agar tetap giat melakukan ronda malam untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama kasus pencurian,  mengingat saat menjelang lebaran banyak pelaku-pelaku kejahatan yang hendak melakukan aksinya terutama pada saat selesai waktu sahur.

Kapolsek juga mengajak warga masyarakat Desa Sulasari untuk tidak membunyikan petasan, mengingat petasan adalah merupakan salah satu pemicu terjadinya tawuran antar kampung.

Dengan dilakukannya patroli sambang kampung tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

[ Humas Polres Karawang ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021