google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Jelang Pembangunan Mushola As Shobri, Polsek Klari Lakukan Pengajian

POLSEK KLARI – Selasa pagi (10/9/2019) Kepolisian Sektor Klari dibawah kepemimpinan Kapolsek Klari Kompol H.Relisman Nasution S.H., M.H sejumlah fasilitas untuk kepentingan masyarakat direnovasi dan ditingkatkan.

Setelah beberapa pekan kemarin telah meresmikan gedung pembuatan SKCK, kali ini Polsek Klari akan merenovasi mushola As Shobri yg berada di lingkungan Polsek Klari Polres Karawang. Pada kesempatan ini, Kapolsek Klari pimpin pengajian yg dilaksanakan sebelum pembangunan mushola tersebut.

Pengajian ini dihadiri oleh Wakapolsek Klari AKP Marjani, personil Polsek Klari, Ketua Bhayangkari Ranting Klari beserta pengurus serta tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan Klari. Sambutan dari Kompol Relisman, tokoh masyarakat serta pemuka agama menjadi agenda di kegiatan ini.

Usai pemotongan tumpeng dan kue oleh Kapolsek Klari, kegiatan ditutup doa bersama dipimpin oleh tokoh agama kecamatan Klari.
Harapan dari pengajian ini untuk meminta rahmat dan ridho dari Allah SWT agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam pembangunan mushola tersebut. Sampai dengan selesai, kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *