google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Jelang Pemilu Gubernur 2018, Polres Karawang Jaga Ketat KPUD Kab. Karawang

POLRES KARAWANG – Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat atau Gubernur Jawa Barat diselenggarakan di tahun 2018. Berbagai upaya pun dilakukan Polri untuk melancarkan perhelatan akbar tersebut.

Kamis (21/21/2018) Piket Pospam KPUD dari unit Patroli Sat Sabhara Polres Karawang masih melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan di Kantor KPUD Kabupaten Karawang yang beralamat di Jalan Bypass Pangkal Perjuangan Kelurahan Tanjung Mekar Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H.,S.Ik melalui kasat Sabhara AKP Bambang Sumitro S.H menuturkan, “kami dari Polres Karawang akan berupaya semaksimal mungkin agar pemilihan Gubernur di Kabupaten Karawang berjalan dengan aman dan kondusif, maka dari itu kami kunjungi Kantor KPUD selain untuk silaturahmi juga sekaligus berkordinasi.

Kami juga meminta izin untuk mendirikan tenda, dan selama 200 an hari 7 anggota kami secara bergantian untuk bersiaga dan menjaga agar kantor ini tetap steril,” tambahnya.

Hal ini dilakukan upaya Polri dalam menjaga Pilgub 2018 berjalan dengan aman dan lancar. Sampai kegiatan selesai situasi berjalan aman dan kondisif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *