Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Jelang Pensiun, AIPTU Wagiyo Terima Pangkat Penghargaan

Polres Karawang – Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Wagiyo mendapat penghargaan berupa kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi oleh Polri menjadi Inspektur Polisi Dua (IPDA).



Kenaikan pangkat penghargaan yang diberikan kepada Ipda Wagiyo yang menjabat sebagai anggota Polsek Teluk Jambe Timur Polres Karawang tersebut terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Februari 2019. Pemberian kenaikan pangkat penghargaaan tersebut dilaksanakan dalam sebuah upacara Korp Raport yang digelar dihalaman Mapolres Karawang, Jumat (1/2/2019) yang dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan hak setiap anggota. Kenaikan pangkat penghargaan merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada anggota Polri menjelang pensiun serta memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat secara terus menerus kepada institusi Polri.

“Namun demikian kenaikan pangkat bukan sekedar penghargaan, pengakuan, melainkan juga amanat yang harus di jaga dan di pertanggung jawabkan kepada diri pribadi, keluarga, kesatuan dan Tuhan yang Maha Esa,” kata Kapolres.

Oleh karenanya lanjut Kapolres, kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri ini hendaknya dapat dipelihara dengan lebih meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri yang profesional, pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Kenaikan pangkat penghargaan ini hendaknya di jadikan sebagai motivasi kinerja bagi setiap personel Polri untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara, serta meningkatkan kinerja dalam menghadapi perkembangan kamtibmas,” lanjutnya.

Kapolres juga mengharap kepada seluruh anggota untuk dapat menauladani kinerja yang ditunjukan oleh Ipda Wagiyo yang selama dinasnya di Polri tanpa cacat. Disamping itu juga Kapolres mengajak untuk selalu bersyukur dan bangga berdinas di kepolsian serta melaksanakan tugas dengan ikhlas. “Mudah mudahan kegiatan ini bisa menjadi contoh dan motivasi kepada anggota Polri lainya untuk dapat melaksanakan dinas dengan lebih baik dan tidak neko – neko,” harapnya.

Tampak ikut mengikuti upacara ini, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira serta seluruh personel Polres baik Polri maupun PNS. Dan pada kesempatan ini juga Kapolres menandatangani prasasti tugu lodaya Polsek Teluk Jambe Barat sebagai bentuk peresmian patung tersebut.



“Selamat kepada yang naik pangkat. Disisa waktu jelang masa pensiun ini saya harapkan untuk tetap mempertahankan serta meningkatkan semangat kerja sehingga bisa menjadi contoh anggota Polri lainya,” pungkas Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *