POLRES KARAWANG

Jelang Pergantian Tahun, Kapolres Perintahkan Seluruh Kapolsek Lakukan Razia Miras

f3edb3d5-c351-4a32-85e9-84b58cd37d3b

Polres Karawang – Menjelang pergantian tahun baru, Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F Kurniawan perintahkan seluruh Kapolsek Jajaran untuk melakukan operasi pekat dengan sasaran minuman keras di wilayah Polsek masing-masing. Sabtu (30/12/2017).

“Kami perintahkan seluruh Kapolsek untuk melakukan razia dengan sasaran minuman keras yang diduga dijual oleh para pedagang jamu seduh maupun oleh para oknum masyarakat tertentu yang ada di wilayahnya masing-masing. Ajak seluruh pejabat Muspika untuk secara bersama-sama turun melakukan razia” ungkap Kapolres.

Minuman keras adalah merupakan salah satu pemicu timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dengan dilakukannya operasi tersebut diharapkan gangguan kamtibmas dapat dicegah sedini mungkin dan pesta pergantian tahun dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Perlu kita ketahui bersama bahwa pada hari Jumat 29 Desember kemarin pihak Kepolisian Resor Karawang juga sudah memusnahkan kurang lebih 5000 botol minuman keras hasil operasi selama 1 bulan terakhir. Pemusnahan dilakukan di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dengan disaksikan oleh seluruh pejabat Forkopimda dan para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat lainnya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021