google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Jumat Berkah Kapolsek Tirtajaya Berikan Santunan Kepada Anak Yatim/Piatu

POLRES KARAWANG – Polsek Tirtajaya memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, ini di lakukan untuk berberbagi kasih kepada para anak yatim piatu yang tidak mampu di wilayah tersebut.

Kegiatan santunan tersebut dilakukan  oleh Kapolsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Iptu H. Ruslani SH  dan Ibu Ketua Ranting Polsek Tirtajaya pada jumat (23/10/2020) didepan mako Polsek Tirtajaya di Ds. Tambaksumur Kec Tirtajaya Kab. Karawang.

Santunan diberikan kepada anak Yatim/piatu Desa Sumurlaban, Desa Srijaya, Desa Sabajaya dan Desa Tambaksumur yang berjumlah 80 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek didampingi personil Polsek Tirtajaya Aiptu H. Muhamad, Bripka Guruh Erwanto, Brigadir Daud serta ASN Alinur.

” Santunan kepada anak yatim piatu ini di lakukan dalam momen Jumat berkah apalagi ditengah kesulitan dampak dari pandemi covid – 19 saat ini, dan kami ingin berbagi kepada anak yatim piatu yang tidak mampu”terang kapolsek Tirtajaya.

Dengan di lakukannya santunan kepada anak yatim piatu di harapkan kedepannya akan menjadikan Polsek Tirtajaya  wilayah yang lebih aman dan para anggotanya yang bertugas dapat di berikan kesehatan dalam menjalankan tugas untuk mengayomi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *