POLRES KARAWANG

Kabag Ops bagikan nasi bungkus terhadap masa STTB yang hendak long march ke Jakarta

POLRES KARAWANG – Masa dari Ormas Serikat Tani Telukjambe Barsatu ( STTB) yang hendak melakukan aksi Long March dari Karawang menuju Istana Presiden di Jakarta, berhenti di wilayah Tanjung Pura Karawang Barat menunggu surat ijin dari pihak Polda Metro Jaya. Sabtu ( 27 Agustus 2016 ).

Masa yang berjumlah kurang lebih 200 orang tersebut sengaja menginap dan bermalam di pinggir jalan Raya Tanjung Pura Karawang Barat dengan alasan menunggu Ketua Ormas STTB yang sedang mengurus ijin di Polda Metro Jaya.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas atas kejadian tersebut pihak Polres Karawang telah melakukan pengamanan dilokasi.

Sambil membagikan air mineral serta nasi bungkus dan bahkan ikut bergabung makan bersama,  Sabtu 27 Agustus 2016 dini hari Kabag Ops Polres Karawang Komisaris Polisi Didik Purwanto S.IK berusaha mengajak masa tersebut untuk kembali pulang ke rumah masing-masing sambil menunggu ijin dari pihak Polda Metro Jaya. Namun masa tidak mau dan tetap bertahan menginap dipinggir jalan tersebut.

[ Humas Polres Karawang ]

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021