POLRES KARAWANG

Kabag Ops Pimpin Operasi Pekat Dengan Sasaran Miras dan Penyalahgunaan Narkoba

Polres Karawang – Pada hari Jumat tanggal 3 Juni 2016 pukul 23.00 wib sampai dengan pukul 02.00 wib Polres Karawang telah melaksanakan kegiatan operasi Pekat di wilayah Polsek Karawang dan Wilayah Polsek Telukjambe Timur dengan sasaran Miras dan Penyalahgunaan Narkoba.

Kegiatan Operasi Pekat tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Komisaris Polisi Didik Purwanto S.IK dan Pamenwas Komisaris Polisi Sukirno SH dengan melibatkan 50 personil gabungan dari masing-masing piket Fungsi.

Sebelum pelaksanaan operasi pekat terlebih dahulu dilaksanakan apel kesiapan dan pemberian arahan terhadap anggota terutama Cara Bertindak/CB oleh Kabag Ops dengan harapan pada saat pelaksanaan operasi di lapangan masing-masing anggota mengerti dan memahami apa yang harus dilakukan, hal tersebut guna mencegah terjadinya kesalah pahaman antara anggota dengan masyarakat yang menjadi obyek sasaran operasi tersebut.

Selesai pelaksanaan operasi pekat dilanjutkan Patroli sekala besar di wilayah Kampung Pundong Kecamatan Karawang Timur yang selama ini merupakan daerah rawan terjadinya tawuran antar kampung dan disepanjang jalan interchange Karawang Barat serta Jalan Raya Galuh Mas dan Jalan Raya Tuparev.

Selain warung-warung jamu, Tempat hiburan malam (THM) karaoke juga dijadikan sasaran operasi pekat mengingat dua sasaran tersebut diduga sebagai lokasi peredaran miras dan penyalah gunaan narkoba. Dari pelaksanaan operasi pekat tersebut telah diamankan 98 botol minuman keras berbagai macam dan jenis dari beberapa warung jamu yang ada di wilayah Karawang Kota.

Dengan dilaksanakannya operasi pekat tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibms serta dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021