google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kabag Ops Pimpin Rapat Pokja Dalam Rangka Ops Bina Kusuma Lodaya 2019

POLRES KARAWANG – Bertempat diruang Posko Polres Karawang, telah berlangsung kegiatan rapat pembentukan anggota dalam rangka Ops Bina Kusuma Lodaya 2019, Kamis (25/07/2019), kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Iskandar Hartana S.Sos dan Kasubag Min Ops AKP Kumisih S.Sos dan Kasiwas Ipda Joko serta KBO Binmas Ipda Hartono, diikuti oleh personil Sat Intelkam, Binmas, provost, dan humas.

Ops Bina Kusuma Lodaya 2019, rencananya akan dilaksanakan selama 10 hari dimulai dari tanggal 29 Juli 2019 hingga selesai, tujuannya adalah melaksanakan kegiatan pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, dalam bentuk potensi gangguan kelompok anti sosial, dalam bentuk himbauan, penyuluhan kepada tomas, toga, dan tokoh pemuda serta masyarakat umum lainnya.

“Kegiatan ini bertujuan meminimalisir tindakan premanisme dan penyakit masyarakat lainnya, agar terungkap jaringan premanisme diwilayah Karawang, ujar kabag Ops.

Kabag Ops juga menekankan agar dalam kegiatan ini lebih ditekankan pembinaan kepada sasaran, namun bilamana ada pelanggaran hukum tetaplah ditindak, ujarnya.

Kegiatan ops Bina Kusuma Lodaya 2019 ini, dilakukan dengan target operasi lokasi seperti sentra perekonomian, perbankan dan tempat lain yang berkaitan dengan transaksi keuanagan, terminal bus, perapatan jalan dan lainnya, bisa juga ditempat rekreasi dan daerah rawan macet, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *