Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kabag Ren Pimpin Anev Lat Pra Ops Libas Lodaya 2017

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H.,S.Ik.,S.H melalui Kepala bagian Perencanaan Polres Karawang Kompol Syamsudin S.H memimpin sekaligus membuka kegiatan Lat Pra Ops Libas Lodaya 2017 di Aula Polres Karawang. Kamis(30/11/2017).

Latihan Pra Operasi atau yang disingkat Lat Pra Ops ini merupakan rangkaian kegiatan Polri yang digelar sebelum dilaksanakan suatu kegiatan Operasi Kepolisian.

Hadir dalam kegiatan Lat Pra Ops Libas Lodaya 2017 ini, Kabag Ren, Kasubbag Dal Ops, Kasubbag Bin Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasubbag Humas, KBO Sat Intelkam, KBO Sat Reskrim, Kanit Jatanras dan Kanit Dalmas.

Kompol Syamsudin S.H Memberikan Pengarahan kepada para peserta Lat Pra Ops tentang Pencegahan dan Penanggulangan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor khususnya Roda dua.

Selain itu Kompol Syamsudin S.H juga mengingatkan agar para peserta dapat menggunakan waktu saat Latihan Pra Operasi dengan sebaik-baiknya agar saat pelaksanaan operasi nantinya dapat berjalan secara profesional, Selain itu dalam arahannya Kapolres Karawang  Kompol Syamsudin S.H juga memberikan kesempatan kepada para peserta untuk menanyakan hal-hal yang belum di pahami tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) operasi yang akan di laksanakan nantinya.

 

AKBP Ade Ary Syam S.H.,S.Ik.,M.H melalui Kabag Ren Kompol Syamsudin S.H menghimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Libas Lodaya 2017 nantinya anggota bisa lebih humanis dengan menghilangkan sifat arogansi saat pelaksanaan Ops Libas Lodaya 2017 di lapangan  sehingga tidak ada keluhan dari masyarakat. Selain itu juga kedepan dalam pelaporan kegiatan Operasi jangan sampai terlambat, ungkap Kompol Syamsudin S.H.

Dalam kegitaan  tersebut juga harapan dari AKBP Ade Ary Syam S.H.,S.Ik.,M.H melalui Kabag Ren Kompol Syamsudin S.H, Lat Pra Ops Libas Lodaya 2017  ini dapat menanggulangi pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan yang menggunakan senpi dan atau sajam dan dapat menanggulangi begal dan berandal bermotor dalam rangka cipta kondisi menjelang natal 2017 dan tahun baru 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *