google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kabag Sumda Hadiri Giat Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Alit dan Dewasa Kab.Karawang

POLRES KARAWANG – Bertempat di Balroom Resinda Hotel Jln.Interchang Karawang barat Desa Purwadana Kec.Telukjambe timur, Kab Karawang, telah berlangsung kegiatan Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Alit dan Dewasa Kab.Karawang. Rabu tanggal 17 Juli 2019 sekitar jam 18.30 wib.

Bupati Karawang Hj.dr.Cellica Nurhadiana, hadir dalam acara grand final Pasanggiri mojang jajaka alit dan dewasa, Dandim Krw Di Wakili Pasilog Kodim Krw Kapten Inf Karmini, Kapolres Karawang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Karawang Kompol Adi Pauzi. Danyon 305 Mayor Inf Pajar khaerudin.

Kajari Karawang Sdr. Pohati, SH. Sekda 1 Sdr. H Acep Jamhuri. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan H.Okih Hermawan. Para Kadis dan Kabag Kab. Karawang Para Camat Se Kab Karawang. Ketua Paguyuban dan Para tamu undangan sekitar 500 orang.

Sambutan diberikan oleh Bupati Karawang, “dengan adanya acara ini diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Karawang untuk mengenalkan pariwisata yang ada di Kabupaten Karawang kepada wisatawan nasional maupun internasional. Selain itu juga berharap Mojang Jajaka Karawang ini dapat mengikuti ajang kompetisi pariwisata tingkat Provinsi, Nasional, hingga Internasional, ujarnya.

Demi kelancaran kegiatan, Polsek Telukjambe Timur melakuan pengamanan dilokasi kegiatan, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *