Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kabag Sumda Pimpin Apel Pagi Personil Yang Bersiaga Dimakopolres Karawang

POLRES KARAWANG – Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2018 yang tengah digelar Kepolisian hingga saat ini masih berlangsung, sebagian personil digelar dibeberapa titik Pos Pam guna melakukan pengamanan arus mudik hingga arus balik yang saat ini sudah mulai tampak diruas jalan yang dilalui pemudik.

Walaupun demikian para personil yang tetap bersiaga diMakopolres Karawang tetap melaksanakan kewajiban dalam melaksanakan apel pagi,  Senin tanggal 18 Juni 2018 pukul 08.00.wib,bertempat di lapang apel mako polres karawang telah dilaksanakan kegiatan apel pagi anggota yang tidak terkena pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2018.

Apel dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol H. Senen Ali,S.P.d , adapun jumlah personil yg mengikuti apel sebanyak 21 pers terdiri dari: Pamen 2, Pama 4, Reskrim 5, intelkam 3, staf 6,  PNS 1

Dalam arahannya Kabag Sumda menyampaikan Adapun agar anggota yang tidak ikut Pengamanan Ops Ketupat Lodaya agar melaksanakan apel pagi, dan yang terlambat agar diapelkan kembali berhubung saat ini anggota yang kena sprint masih di lapangan, dan untuk yang tidak kena sprint wajib apel & PNS Polri tidak ada cuti bersama sudah ada TR nya dari Mabes terkait pelaksanaan Pilkada jabar 2018, dan terakhir Tanggal 1 juli 2018 pelaksanaan memperingati Hari jadi Bhayangkara, ujar kabagsumda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *