POLRES KARAWANG

Kabag Sumda Pimpin Pengajian Rutin Setiap Hari Kamis Malam Jumat

POLRES KARAWANG – Untuk  lebih meningkatkan keimanan dan  ketakwaan ke pada ALLAH SWT serta menambah wawasan keagamaan bagi setiap Anggota, Kepolisian Resor Karawang mengadakan pengajian bertempat di Masjid Miftahul Hidayah Polres Karawang. Kamis ( 06/10/2016 ).

Kegiatan pengajian yang sudah rutin dilaksanakan setiap hari Kamis malam Jumat tersebut, di pimpin oleh Kabag Sumda Komisaris Polisi Ujang Burhanudin dan diikuti kurang lebih 50 anggota Polres Karawang serta 44 anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Daarul Hasanah serta dari Yayasan Yatim Piatu Nahdatul Islahiyah Karawang.

Pengajian tersebut diawali dengan Salat Magrib berjamaah lanjut Zikir Asmaul Husna, Tawasul dan pembacaan Surat Yasin kemudian pembacaan Doa dan ditutup dengan Salat Isya berjamaah serta pemberian santunan terhadap anak yatim piatu yang hadir.

Dalam keterangannya Kabag Sumda mengatakan, “Program keagamaan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri agar menjadi lebih humanis, terutama dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat, sehingga citra Polri dimata masyarakat menjadi lebih baik, Ujar Kabag Sumda.

Kabag Sumda menambahkan, Kegiatan keagamaan ini dilakukan tidak hanya di Polres saja namun di Polsek Jajaran juga mengadakan kegiatan yang sama terutama setiap Hari Kamis malam Jumat.

Dengan kegiatan keagamaan tersebut diharapkan mampu meningkatkan kwalitas keimanan bagi setiap anggota, sehingga anggota dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat dapat memberikan pelayanan yang ramah dan tidak arogan.

( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021