POLRES KARAWANG

Kakak Beradik Berkelahi Akhirnya Meninggal

Picture1mb

Kota Baru : Sungguh tragis nasib UJANG BUNGSU HERDANA 37 tahun warga Kampung Kali Oyot Rt 02/03 Desa Wancimekar Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang yang meninggal setelah dipukul menggunakan balok kayu oleh kakak kandung sendiri berinisial NS umur 49 tahun. Hal tersebut terjadi pada hari Jumat tgl 25 Desember 2015 sekira pukul 08.30 wib bertempat di Gang Gotong Royong Rt 02/03 Kampung Kalioyot Desa Wancimekar Kec. Kotabaru Kab. Karawang.

Kapolsek Kota Baru Polres Karawang IPDA ASEP NUGRAGA SH dalam keterangannya bahwa awal mula terjadinya penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut yaitu pertama Korban an. UJANG BUNGSU HERDANA  ribut mulut/cekcok dengan sodara AS (kakak kandung) korban hingga berlanjut mereka berdua bergumul , dimana posisi AS sudah terdesak yaitu posisi AS dibawah terlentang sedangkan posisi korban jongkok diatas menindih perut sodara AS sambil tangan kanan korban memegangi pisau dapur yang diarahkan ke muka sdr AS. Pada saat bersamaan tersangka NS yang masih kakak kandung dari korban maupun sdr AS melihat kejadian tersebut dan langsung lari mendekati mereka berdua serta sepontan  NS memukul korban dari belakang menggunakan balok kayu hingga akirnya korban meninggal dunia di Tkp. Korban merupakan anak bungsu dari 7 bersaudara. Menurut pengakuan tersangka NS awalnya ia tidak ada niat untuk membunuh adiknya namun hanya sepontanitas ingin menyelamatkan adiknya yg bernama AS yang sudah dalam posisi terdesak dan terancam jiwanya. Menurut keterangan dari kedua kakak korban yaitu sdr AS dan tersangka NS korban yang masih adik kandungnya sendiri tersebut memang belakangan ini sering marah2 tanpa sebab hal tersebut terjadi semenjak korban di PHK dari tempat kerjanya dan ditambah istrinya juga minta cerai.

Picture1mb
IMG-20151225-WA0182IMG-20151225-WA0181Kasat Reskrim Polres Karawang AKP DONY SATRIYA WICAKSONO S.Ik membenarkan telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh kakak kandungnya sendiri terhadap adiknya hingga meninggal dan saat ini tersangka NS berikut barang bukti sebilah pisau dapur dan sepotong balok kayu kami amankan di Polres Karawang guna penyidikan lebih lanjut. ( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021