google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kamis Malam Kapolsek Telagasari Gelar Pengajian Dimako Polsek

POLRES KARAWANG – Awal kepemimpinannya, Kepala Kepolisian Sektor Telagasari AKP Kumisih S.Sos  langsung menggelar pengajian dimushola Polsek Telagasari, Kamis malam (07/11/2019).

Kegiatan tersebut digelar selain meningkatkan keimanan dan ketakwaan personil Polsek Telagasari Polres Karawang, juga merupakan sarana silaturahmi dengan tokoh agama dari Pesantren Hijib Rifai Telagasari dan beberapa anak anak yatim piatu.

Pengajian yang kali ini dihadiri tokoh agama Pesantren Hijib Rifai Telagasari sebanyak 10 orang, anak yatim kurang lebih 50 orang, dengan dipimpin oleh ustad mamun dan ustad Abdul Rohman.

“Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada rombongan jemaah dan adik adik karena telah menyempatkan waktu hadir, melalui pengajian ini semoga lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, dan mempererat tali silaturahmi, semoga dalam menjalankan tugas kedepan Polsek Telagasari akan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, ujar Kapolsek.

Momen tersebut juga dimanfaatkan Kapolsek memperkenalkan diri selaku Kapolsek Telagasari yang baru kepada jamaah, terakhir kapolsek memberikan santunan kepada anak yatim yang hadir. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *