Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kampanye Campak Rubella Dimulai Anggota Bersiaga Lakukan Pengamanan

Polsek Jatisari – Kepala Kepolisian Sektor Jatisari Polres Karawang Komisaris POlisi Bambang Iswanto, SH siagakan anggota dalam Kampanye Campak Rubella pada hari Rabu, tanggal 02/08/2017.

Dalam kegiatan kampanye Imunisasi Campak Rubella dari Puskemas Jatisari Kab. Karawang Bripka Encu Unang bersiaga lakukan pengamanan.

Kampanye Imunisasi Campak dan Rubella dari PuskesmanJatisari tersebut dilakukan terhadap siswa siswi SDN Telar 2 yang beralamat di Dusun Cibango Desa. Telarsari Kec. Jatisari Kab. Karawang.

Selama kegiatan Imunisasi Campak dan Rubella tersebut sebelumnya telah di berikan selebaran kepada orang tua siswa bahwa kampanye imunisasi tersebut akan dilaksankan pada hari ini, ujar Kapolsek  Jatisari Kompol Bambang Iswanto, SH.

 

Kampanye imunisasi Measles Rubella (MR) adalah suatu kegiatan imunisasi secara massal sebagai upaya untuk memutuskan transmisi penularan virus campak dan rubella pada anak usia 9 bulan sampai dengan <15 tahun.

Campak dapat menyebabkan komplikasi yang serius, seperti radang paru (pneumonia), radang otak (ensefalitis), kebutaan, gizi buruk dan bahkan kematian.

” Tidak ada pengobatan untuk penyakit campak dan rubella, namun penyakit ini dapat dicegah. Imunisasi dengan vaksin MR adalah pencegahan terbaik untuk penyakit campak dan rubella, ujar dr. Mega Wira yang menghadiri kegiatan tersebut “.

Semoga dengan kegiatan Imunisasi ini anak -anak indoneia terhindar dari penyakit tersebut diatas.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *