POLRES KARAWANG

Kanit Bimas Polsek Klari AKP Irianto BM Pimpin Operasi Pekat Dengan Sasaran Miras

Polsek Klari –  Guna menciptakan situasi Kambibmas yang kondusif terutama menjelang bulan Suci Ramadhan, Kepolisian Sektor Klari Resor Karawang telah melakukan operasi pekat dengan sasaran miras yang dijual diwarung-warung jamu maupun ditoko-toko yang ada diwilayah Kecamatan Klari.

Pelaksanaan operasi pekat dengan sasaran miras yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 31 Mei 2016 tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Bimas Ajun Komisaris Polisi Irianto B.M dengan melibatkan 20 personil gabungan dari masing-masing fungsi.

Adapun hasil operasi miras tersebut telah disita 25 botol miras terdiri dari 15 botol miras jenis arak dan 10 botol miras jenis vodka. Selain Miras sasaran operasi pekat tersebut juga meliputi premanisme, warung remang-remang, prostitusi dan petasan.

Operasi Pekat yang digelar secara serentak diseluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia sejak tanggal 30 Mei sampai dengan tanggal 8 Juni 2016 tersebut bertujuan  untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas terutama pada saat menjelang bulan Suci Ramadhan.

Dengan dilakukannya operasi pekat tersebut diharapkan dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021