POLRES KARAWANG

Kanit Dikyasa Sampaikan Pengetahuan Berlalu Lintas Dalam Apel MPLS Disekolah

index

Sat Lantas – Berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian dalam rangka meningkatkan kamtibmas, berbagai cara dilakukan melalui kegiatan-kegiatan kepolisian seperti pemberian penyuluhan dan himbauan terhadap masyarakat termasuk kepada pelajar-pelajar yang berada diwilayah Kabupaten Karawang.

hari ini Rabu (19/7/2017) jam 07.00-08.00 Wib, Satuan lalu lintas Polres Karawang melalui Unit Dikyasa melakukan kegiatan menyambangi salah satu sekolah yang berada diWilayah Kabupaten Karawang dalam rangka memberikan pengetahuan umum Kepolisian melalui penyuluhan dilingkungan sekolah.

Kegiatan tersebut dipimpin kanit Dikyasa Ipda Andriyanto dan anggotannya, dalam kesempatan tersebut Kanit Dikyasa menjadi Pembina Apel dalam rangka MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di SMAN 5 Karawang.

Dengan dihadiri oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah dan Guru Pembimbing, dengan jumlah siswa sebanyak 396 org dari sebelas kelas. ” Menjadi pelajar yang mampu membanggakan orang tua dan sekolah adalah tujuan dari menuntut ilmu, dengan hasil yang baik maka cita-cita akan mudah didapat yang penting dengan kemauan dan niat yang baik pula, memiliki mental pelajar yang mampu bersaing positif tanpa mudah terpengaruh kepada hal dan pergaulan yang negatif untuk menjadi bekal meraih masa depan. ujar Kanit Dikyasa

Lanjutnya, Disiplin dari diri sendiri, mematuhi peraturan yang ada disekolah dan masyarakat, termasuk mematuhi peraturan lalu lintas, memahami rambu-rambu lalu lintas. Katanya.

Terakhir disampaikan juga pengetahuan tentang berlalu lintas sesuai dengan aturan, jadilah pelopor berlalu lintas agar dapat menciptakan situasi yang aman, dan lancar dijalan raya. tutup Kanit Dikyasa.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021