google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kanit Intelkam Polsek Majalaya Monitoring Pembagian BLT

POLRES KARAWANG – Ps Kanit Intelkam Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar Aipda Arief Hidayat melaksanakan penggalangan dan monitoring kegiatan pembagian BLT sumber Dana Desa Majalaya di Aula Desa Majalaya Kec Majalaya. Jumat (14/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Arief Hidayat melaksanakan penggalangan dan monitoring kegiatan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Desa Majalaya yang bersumber dari Dana Desa Majalaya.

Penyaluran dana BLT di Desa Majalaya berjumlah Rp 95.400.000 (Sembilan puluh lima juta empat ratus ribu rupiah) untuk 159 Orang (per KK), penerima BLT Desa Majalaya adalah orang yg tidak terkafer oleh bantuan PKH,BPNT,BPNT perluasan,Bangub,BSt Kemensos,JPS Kab Krw dan Pra kerja.

Kegiatan dihadiri oleh Asep Ramdani (Kades Majalaya), Aiptu Sobana (Bhabinkamtibmas Desa Majalaya), Serda Tarmuji (Bhbinsa AD).

” Pelaksanaan penyaluran BLT berlangsung lancar dan kondusif, dengan menerapkan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker dan menjaga jarak antar warga, ujar Aipda Arief.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *