google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kanit Intelkam Polsek Tempuran Penggalangan Ketokoh Formal

POLRES KARAWANG – Kegiatan Satgas Nusantara Unit Intelkam melaksanakan Silaturahmi dan Penggalangan kepada Tokoh Formal/Informal diwilkum Polsek Tempuran, dilakukan oleh Kanit Intelkam Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Ano. Kamis (3/12/2020).

Kegiatan dilaksanakan diKantor Kecamatan. Dusun Batoa Rt. 012/002 Desa Lemahsubur Kec. Tempuran Kab. Karawang, dengan sasaran Profile penggalangan dengan sdr. H. Andi Suhandi/Tokoh masyarakat alamat diDusun Lemahduhur Rt. 015/004 Desa Lemahduhur Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Himbauan Kamtibmas dalam Penggalangan Selalu dan siap bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam membuat situasi yang kondusif di pilkada tahun 2020, khusunya di kec. Tempuran umumnya kab karawang, dan akan Pro aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan baik tempat bekerja maupun lingkungan sekitar serta antisipasi Rawan curas, curhat dan curamor serta waspadai terkait modus penipuan online yang sekarang lg marak jgn mudah percaya.

“Diharapkan warga juga ikut mensosialisasi New Normal di kab. karawang yang, agar masyarakat sadar, peduli serta mentaati dan melaksanakan himbauan dan protocol pencegahan Covid 19 guna memutus Mata Rantai penyebaran Covid-19. kata  Aiptu Ano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *