POLRES KARAWANG

Kanit Patroli Periksa Kerapihan dan Gampol Anggota

Polres Karawang –  Kepala Unit Patroli Kepolisian Resor Karawang, Jawa Barat, IPDA Atma Wijaya memimpin apel Fungsi pagi di halamam Mapolres Karawang, Rabu (30/11/2016).

Kanit Patroli menyampaikan kepada personil Sat Sabhara  yang mengikuti apel terkait menegakkan ketertiban dan disiplin yang meliputi kelengkapan identitas perorangan seperti KTP, KTA, SIM, Surat senjata api, kerapian baju serta rambut, kumis, jenggot, dan gampol, mulai dari sepatu sampai tutup kepala semuanya harus rapi dan bersih.

“Dalam pemeriksaan kali ini tidak diketemukan adanya pelanggaran dari personel Sat Sabhara, baik itu identitas diri maupun sikap tampang, semuanya telah lengkap. Kalaupun ada itu sifatnya hanya lalai.” ujar Kanit Patroli.

Dengan pelaksanaan kegiatan tersebut Kanit Patroli mengharapkan kepada seluruh personel Sat Sabhara dapat lebih memperhatikan dan mematuhi segala ketentuan yang berlaku dan bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Sebagai anggota Polri, baiknya sebelum menertibkan masyarakat harus bisa menertiban diri sendiri dahulu, karena tugas polisi bersentuhan langsung dengan masyarakat maka harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021