POLRES KARAWANG

Kanit Sabhara Polsek Rengasdengklok Pimpin Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Masjid

Polsek Rengasdengklok – Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1437 H yang tinggal beberapa hari lagi, Kepolisian Sektor Rengasdengklok Resor Karawang telah melakukan kerja bakti bersama warga membersihkan lingkungan Masjid Nurul Hikmah di Desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok.

Kerja bakti tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Ajun Komisaris Polisi H. Suratna dengan melibatkan 15 personil Sabhara dan Bhabinkamtibmas.

Dalam keterangannya Kapolsek Rengasdengklok melalui Kanit Sabhara AKP H. Suratna mengatakan bahwa, Selain menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan kegiatan baksos berupa kerja bakti membersihkan lingkungan Masjid tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Polri ( Polsek Rengasdengklok ) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 70 tanggal 1 Juli 2016 yang akan datang, ujar Kanit Sabhara.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara AKP H. Suratna juga memberikan batuan berupa kipas angin, yang diperuntukan buat Masjid Nurul Hikmah.

Dengan dilakukannya kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan Masjid dan memberikan bantuan kipas angin tersebut diharapkan agar para Jamaah Masjid dapat menjalankan Ibadah Shalat dengan khusuk terutama pada saat pelaksanaan Shalat Taraweh nanti.

[ Humas Polres Karawang ]

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021