POLRES KARAWANG

Kapolda Turun Langsung Pantau Kegiatan Buruh Dalam Rangka Hari Buruh Se-Dunia (May Day) 1 Mei 2016.

Tribratanewskarawang.com : Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Jodie Rooseto turun langsung ke lapangan memantau situasi kegiatan Buruh di wilayah Kabupaten Karawang dalam rangka hari buruh se-Dunia ( May Day ) yang jatuh pada hari Minggu tanggal 1 Mei 2016.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda telah menyempatkan diri mengunjungi Mako Polres Karawang, dimana dalam kunjungan tersebut langsung di sambut oleh Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Mochammad Dicky Pastika Gading S.Sos S.IK MH serta Waka Polres Komisaris Polisi Hendra Gunawan S.IK  dan para Pejabat Utama Polres Karawang.

Kunjungan Kapolda Jawa Barat tersebut selain memantau situasi kegiatan Buruh yang ada di Kabupaten Karawang juga sekaligus merupakan pengecekan secara langsung atas kesiapsiagaan anggota dilapangan baik yang sedang melaksanakan tugas pengamanan May Day maupun anggota yang sedang melaksanakan pengamaman dan penjagaan Mako.

Sesaat setelah sampai di Mako Polres Karawang Kapolda langsung melaksanakan Shalat Ashar berjamaah dengan Kapolres dan para Pejabat Utama serta Anggota piket fungsi di Masjid Miftahul hidayah Polres Karawang. Selesai melaksanakan Sahlat Ashar Kapolda sejenak berbincang-bincang dengan Kapolres dan para Pejabat Utama Polres Karawang dan tidak lama kemudian Kapolda meninggalkan Mapolres Karawang lanjut menuju Mako Polda Jawa Barat.

Selama kunjungan ke Mako Polres Karawang situasi berjalan tertib, aman dan kondusif.

( Humas Polres Karawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021