POLRES KARAWANG

Kapolres Bersama Para Pejabat Utama Pantau Arus Balik di Km 42 Jalur Tol Arah Dari Cikampek menuju Jakarta.

Tribratanewskarawang.com – Kepadatan arus lalu lintas sejak tadi sore hingga malam ini yang melintas atau memasuki wilayah Karawang, terpaantau mulai ada peningkatan. Baik kendaraan Roda Dua maupun kendaraan pribadi Roda Empat terutama yang datang dari arah timur ( Cirebon) dan dari arah selatan ( Bandung ).

Untuk mengantisipasi terjadinya kepadataan arus lalulintas maupun kemacetan, seiring dengan meningkatnya volume kendaraan dari berbagai kota yang melintas diwilayah Karawang, jajaran Kepolisian Resor Karawang telah menerjunkan ratusan personel untuk menempati Pos-Pos di jalur Pantura Karawang mulai dari Perbatasan Gamon Kecamatan Jatisari sampai dengan Tanjung Pura Kecamatan Karawang Barat serta Jalur Tol arah dari Cikampek menuju Jakarta mulai dari Km 66 Cikampek sampai dengan km 42 Kecamatan Telukjambe Barat.

“Meski ramai, namun sementara arus lalulintas masih terpantau lancar dimana dari tadi pagi kami telah menerjunkan personel untuk menempati pos-pos yang kami anggap menjadi titik terjadinya Kemacetan terutama di Tol yaitu Res Area Km 62, 50 dan Km 42, ujar Kapolres pada saat mengecek kesiapan anggota dilapangan. Sabtu ( 07-05-2016 ).

Sebenarnya kami mulai hari libur pertama Rabu sore kemarin telah menerjunkan personel yang tersebar di dua puluh titik lokasi rawan kemacetan sepanjang jalur Pantura mulai dari Wilayah Tanjung Pura Kecamatan Karawang Barat sampai dengan Gamon Wilayah Kecamatan Jatisari perbatasan Subang dan sebaliknya. Dan kami juga sudah menempatkan anggota kami di Jalur Tol mulai dari km 66 Kecamatan Cikampek sampai dengan Km 42 wilayah Kecamatan Telukjambe Barat. Penegasan Kapolres di sela-sela tugasnya dilapangan.

Kapolres memerintahkan langsung kepada Unit BM agar selalu mengecek kepadatan arus lalulintas dan pengecekan di tempat-tempat istirahat karena tidak menutup kemungkinan mereka akan istirahan sebentar untuk menghilangkan kepenatan setelah menempuh perjalanan lebih dari 100 km. [ Humas Polres Karawang ].

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021