Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kapolres Buka Kejuaraan Karate “Kapolres Cup” Se-Purwasuka Tahun 2017

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H membuka langsung Kejuaraan Karate Antar Dojo “Kapolres Cup IV” Se-Purwasuka Tahun 2017 pada Sabtu (7/10/2017).

Kejuaraan tersebut diselenggarakan di Gor Adiarsa Karawang selama 2 hari dari tanggal 7 dan 8 Oktober 2017. Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut dari perwakilan dari Koni Karawang, Forki dan dari peserta Karate se-Purwasuka.

Kapolres mengatakan, Saya ucapkan kepada Inkanas selaku penyelenggara kemudian kepada Forkinatas terselenggaranya kegiatan yang positif ini. Ada 543 karateka yang ikut dalam kejuaraan ini, itu sangat luar biasa dan keren sekali. Ini adalah generasi yang keren yang sehat, berprestasi, jujur, percaya diri dan sopan santun, itu sangat keren sekali. Semoga penerus kita kedepannya bisa seperti adik-adik Inkanas dan yang berprestasi ini semuanya bisa menjadi orang-orang sukses.

“Mari kita jaga sportifitas atas terselenggaranya Kapolres Cup ini saya berpesan mari kita laksanakan pertandingan ini dengan baik dan sportif, saya yakin nantinya yang akan juara adalah orang-orang yang hebat dari adik-adik semua yang sudah hebat ini,” tambahnya.

Dan yang terakhir dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Kejuaraan Karate Kapolres Cup se-Purwasuka dengan resmi saya buka.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *