Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kapolres Buka Turnamen Futsal Antar Pelajar HUT Portal Jabar Ke-2

Polres Karawang – Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K membuka turnamen futsal antar pelajar dalam rangka HUT Portal Jabar yang ke-2 di lapangan Ganesha Arena Rawagabus, Karawang, Jumat (19/10/2018).

Turnamen Futsal antar pelajar ini diikuti oleh para pelajar se-Jawa Barat diikuti oleh 32 tim sekolah dengan menggunakan format Turnamen sistem gugur, yang memperebutkan piala Portal Jabar ditambah uang pembinaan dalam rangka memeriahkan HUT Media Portal Jabar yang ke-2.

Kapolres berharap, kegiatan turnamen ini akan mampu menyaring bibit-bibit atlit futsal berprestasi. Selain itu, ia juga memotivasi para peserta, untuk selalu memupuk sprotifitas dalam bertanding.

“selalu giat belajar dan berlatih, agar para pelajar bukan hanya menjadi juara, namun menjadi anak-anak yang tangguh, sehat, dan mencintai olah raga,“ tuturnya.

Diharapkan turnamen futsal ini mampu mencetak, menyiapkan generasi muda kita yang mencintai olahraga, hingga mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia, disamping juga mampu menjalin silaturahmi antar pelajar di Jawa Barat,“ tambah Kapolres.

Dia juga berharap, kegiatan ini akan menciptakan sumber manusia yang kompetitif, sehat, yang semuanya itu akan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. “ Kalau anak-anak sehat insyaallah gangguan kamtibmas tidak akan ada, tidak akan terjerat narkoba, tidak akan melakukan tindakan kriminal, dan implikasi Harkamtibmas di wujudkan dengan mengajak seluruh komponen, menyertakan para stake holder, maupun juga memberikan kegiatan kepada seluruh elemen masyarakat, utamanya dalam kegiatan yang positif, “ pungkasnya.

Pada kesempatan itu Kapolres bersama Wakil Ketua 1 DPRD Kab.Karawang Ibu Sri Rahayu Agustina melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya turnamen futsal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *