POLRES KARAWANG

Kapolres Dan Pejabat Utama Mengikuti Kegiatan Vicon Yang Di Pimpin Oleh Waka Polda

POLRES KARAWANG – Pada hari Kamis tanggal 14 Juli 2016 pukul 09.00 wib Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Moch Dicky Pastika Gading S.Sos S.IK MH telah mengikuti kegiatan vicon di Aula Mapolres Karawang.

Turut serta dalam giat vicon tersebut antara lain Waka Polres, para Kabag, Kasat dan Kasi serta Perwira Staf Polres Karawang.

Giat Vicon tersebut di pimpin oleh Waka Polda Jawa Barat dengan materi pengarahan antara lain :

” Operasi Ramadniya Lodaya 2016 dinyatakan selesai pada hari Jumat tanggal 15 Junli 2016 pukul 00.00wib dan kegiatan selanjutnya adalah kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan.

” Pasca Operasi Ramadniya anggota diberikan hak cuti selama tiga hari kerja namun untuk pengaturan tehnisnya diserahkan kepada masing-masing Kasatwil.

Sebentar lagi Polda Jawa Barat dan Jajarannya akan melaksanakan tugas pengamanan pelaksanaan kegiatan Pekan Olah Raga Nasional ( PON ) yang dimulai dari tanggal 3 sampai dengan 29 September 2016.

Agar masing-masing Kasatwil yang diwilayahnya terdapat Venu cabang olah raga PON tersebut segera membuat Renpam dan prediksi gangguan kamtibmas yang ada.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021