POLRES KARAWANG

Kapolres Datangi TKP Kebakaran Tempat Pengolahan Limbah Plastik

IMG_4376

Polres Karawang – Adanya kejadian kebakaran yang terjadi tadi siang di tempat pengolahan limbah plastik di Jatisari, Karawang Kapolres beserta Kabagops Polres Karawang mendatangi TKP pada Kamis dini hari (28/12/2017).

Kapolres Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si datangi tempat kejadian perkara kebakaran yang dialami oleh PT PT. SADIKIN KARYA MANDIRI (pengolahan limbah plastik) di jln Raya Jatisari no.18 Desa Jatisari Kec. Jatisari. Diketahui bahwa api berasal dari bagian atas bangunan dan api langsung menyambar barang-barang yang ada di bawah semuanya terbuat plastik sampai saat ini api dinyatakan sudah padam akan tetapi masih adanya bara api yang yang cukup besar dibalik reruntuhan apabila bara api tersebut terkena hembusan angin maka nantinya akan muncul api kembali.

“Untuk sementara ini pihak Pemadam Kebakaran Kabupaten Karawang sudah menerjunkan sekitar 6 unit mobil untuk memadamkan api yang masih berada di dalam reruntuhan tersebut,” ucap Kapolres.

Beliau menambahkan, hal ini menjadi keresahan tersendiri bagi warga sekitar namun masyarakat tidak perlu khawatir ini semua akan teratasi dalam waktu dekat karena dari pihak Pemadam Kebakaran Kab.Karawang akan berupaya maksimal untuk memadamkan api tersebut, tambah Kapolres.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021