google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolres Hadiri Acara Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI Dan Ketua HKTI Dalam Rangka Panen Raya Padi Super Genjah M 70 D

Polres Karawang – Kapolres Karawang Hadiri acara Kunker Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama dengan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko dan lakukan panen raya padi Varitas super genjah M70D di Karawang.

Pada hari Kamis(7/11/19) Kapolres Hadiri Acara Sekaligus Personil Polres Laksanakan Pengamanan Mentri Republik Indonesia.

Acara ini sebagai upaya bersama sama mendorong temuan-temuan baru di bidang pertanian, yang bisa menjanjikan produktivitas yang semakin meningkat. Berbeda dengan varietas padi lainnya, varitas ini bisa dipanen pada 70-75 hari setelah tanam (HST). Ditingkat nasional dengan Pak Moeldoko hari ini, menjadi bagian mendorong berbagai temuan baru dibidang pertanian,” ucap Syahrul saat di wawancarai seusai lakukan panen raya di Desa Curug Kec.Klari Kab. Karawang.

Syahrul mengungkapkan saat ini hasil pencitraan satelit, daerah Jawa Barat dan daerah jawa lainnya sudah mulai ada hujan, dan panen juga sudah dilakukan. Petani di wilayah ini didorong segera menanam kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *