Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kapolres Hadiri Acara Pelangi Nusantara Tahun 2018 Di Kabupaten Karawang

Polres Karawang – Selasa malam (6/11/2018) Kabupaten Karawang laksanakan acara Pelangi Nusantara tahun 2018 di Plaza Pemda Kab.Karawang.

Kegiatan yg diprakarsai Pemda Kab.Karawang dan FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Karawang tersebut dihadiri oleh ratusan orang. Dikesempatan ini juga Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana hadir bersama Wakil Bupati Ahmad Zamakhsari S.Ag dan juga Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K serta ratusan masyarakat Karawang.

Hadir tamu istimewa yaitu Ibu Yenny Wahid selaku putri dari Almarhum Mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) selaku narasumber terkait persatuan dalam berbangsa dan bernegara. Acara diawali dengan pentas kesenian dari berbagai unsur agama di Kabupaten Karawang.

Dalam acara ini juga Ibu Yenny Wahid membeberkan bahwa keberagaman di Indonesia harus senantiasa dijaga, masyarakat harus jaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai mudah terprovokasi dan terpecah belah oleh segelintir orang yg ingin memecah persatuan bangsa. Beliau merasa kagum dengan kekompakan masyarakat dan unsur forkopimda di Karawang dalam menjaga keberagaman baik suku bangsa dan agama.

Diakhir acara, seluruh FKUB dan unsur forkopimda membacakan deklarasi damai terkait kehidupan berbangsa dan bernegara, akan komitmen jaga persatuan dan kesatuan untuk membawa NKRI agar tetap aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *