POLRES KARAWANG

Kapolres Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke 96 Di Desa Karanganyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang

Tribratanewskarawang.com : Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Mochammad Dickky Pastika Gading S.Sos S.IK MH hadir dalam upacara pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 96 bertempat di Lapangan Perumahan Karawang Baru Desa Karanganyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Selasa ( 03-05-2016 ).

Upacara pembukaan TMMD ke 96 tersebut dipimpin oleh Bupati Karawang  dr.Celica Nurachadiana serta dihadiri oleh seluruh Pejabat Muspida Kabupaten Karawang, Danrem 063 Gunungjati Cirebon, Para Kepala Dinas Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Para Danramil jajaran Kodim 0604 Karawang, Para Kapolsek jajaran Polres Karawang, Para Camat se-Kabupaten Karawang, Para Kepala Desa Sekabupaten Karawang serta para tamu undangan lainya sebanyak kurang lebih 500 oang.

Tentara Manunggal Masuk Desa ( TMMD ) ke 96 kali ini megambil Tema “DENGAN SEMANGAT KEMANUNGGALAN SERTA KERJA SAMA LINTAS SEKTORAL DAN LINTAS KOMPONEN BANGSA, KITA WUJUDKAN PERCEPATAN DESA MEMBANGUN INDONESIA GUNA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN RAKYAT”

Sebelum kegiatan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD dimulai, para Pejabat Pemerintah Daerah dan para Tamu Undangan yang hadir telah disuguhi atraksi ketrampilan terjun payung dari Personil Kostrad 305 Telukjambe dan Personil Brimob Kelapa Dua Depok. Atraksi terjun payung tersebut bukan semata-mata menunjukan kemampuan terjun saja namun dibalik semua itu merupakan bukti nyata bahwa TNI dan POLRI selalu kompak dan menjadi Garda terdepan dalam menjaga kedaulatan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Setelah selesai upacara Bupati Kabupaten Karawang telah memberikan bantuan sarana olah raga dan sarana tempat Ibadah kepada perwakilan warga masyarakat Desa Karanganyar, serta penanaman pohon secara simbolis dilakukan oleh para Pejabat Pemerintah dan TNI POLRI disekitar lokasi upacara tersebut.

Pelaksanaan kegiatan TMMD ke 96 ini direncanakan selama satu bulan dengan prioritas pembanguan sarana umum antara lain pembangunan saluran irigasi, jalan, jembatan penyebrangan, tempat ibadah, bedah rumah dan pos ronda yang dilokasikan di Dusun Pasir Waru Desa Karanganyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

[ Humas Polres Karawang ].

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021