POLRES KARAWANG

Kapolres Hadiri Acara Seminar Sehari Dalam Rangka Menyambut Hari Buruh sedunia/May Day

Tribratanewskarawang.com : Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Andi Moch Dicky Pastika Gading S.Sos S.IK MH, telah menghadiri acara Seminar Sehari yang diselenggarakan oleh Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi Kabupaten Karawang dalam rangka menyambut hari Buruh Sedunia ( May Day ) tanggal 1 Mei 2016 di Aula Rumah Makan Indo Alamsari Karawang Barat. Kamis ( 28 April 2016 ).

Kegiatan seminar sehari tersebut dengan Tema “Peran Pekerja / Buruh Efektif Dalam Membangun Hubungan Industrial Yang Harmonis”. Hadir dalam acara tersebut seluruh Pejabat Muspida Kabupaten Karawang, Kasat Intel Polres Karawang AKP Suryo Sumantri, Kasat Pol PP KabupatenKarawang H. Widjoyo, Kadisnakertrans Kabupaten Karawang dan Pejabat Apindo Kabupaten Karawang.

Sedangkan Elemen Serikat Pekerja yang hadir dari FSPMI, SPSI, FSPK-KSN, PPMI, FSPS, FSPIB dan FSPEK KASBI sebanyak kurang lebih 700 orang pekerja.

Sebagai narasumber dalam seminar sehari tersebut yaitu dari Guru Besar Universitas Padjajaran Bandung yaitu Prof. Dr. HJ Diana Harding, Psi, Msi.

Dalam Sambutannya Kapolres menghimbau kepada seluruh Elemen Buruh, agar pada saat memperingati hari Buruh/may day Mingu besok agar tetap menjaga ketertiban umum dan tidak mengganggu kepentingan orang lain, Jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, Untuk masa yang berangkat ke Jakarta agar tetap jaga nama baik Karawang sedangkan yang melakukan kegiatan di Karawang Kami dari Polres Karawang siap untuk memberikan pengamanan kegiatan tersebut, ujar Kapolres.

Mengakhiri sambutannya Kapolres mengajak seluruh Serikat Pekerja untuk secara bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, tertib dan aman dan tak Lupa Saya atas nama Pribadi dan atas nama Kesatuan Polres Karawang mengucapkan Selamat Hari Buruh semoga Rekan-rekan Serikat Pekerja selalu dalam Lindungan Allah Swt. Aamiin.

[ Humas Polres Karawang ].

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021